.

Sunday, January 10, 2010

2010, era untuk kamera DSLR


Saat ini, penggunaan kamera DSLR bukanlah hal yang asing lagi bagi setiap orang di dunia ini, apalagi bagi para pencinta fotografi.Begitu banyak fitur yang disajikan oleh kamera DSLR dengan berbagai tipe dan merek, dan fitur-fitur tersebut sebanding dengan harga untuk mendapatkannya. Dengan kamera ini, penggunaan Photoshop bukanlah segalanya.
Oleh karena harga kamera ini yang tidak murah, maka diperlukan pertimbangan yang matang dan pemilihan yang tepat terhadap kamera yang kita incar. Ada sangat banyak pilihan di pasaran dengan berbagai macam varian harga dan fitur. Sebelum menentukan, pikirkan dulu tujuan anda membeli kamera DSLR, fitur apa yang penting untuk anda. Anda ingin kesederhanaan sebuah kamera DSLR atau anda tipe fotografer yg ingin mengeksplorasi semua kelebihan yang ditawarkan sebuah kamera DSLR. Lalu, carilah informasi sejelas mungkin agar anda tidak merasa menyesal telah membelinya. Anda bisa mencari informasi dari situs Google, situs-situs fotografi dan penjualan kamera, atau bertanya pada orang-orang dekat yang mengetahui kamera DSLR dengan jelas. Kemudian tentukan budget yang akan kita gunakan untuk membatasi harga dari harga minimum hingga harga maksimum untuk sebuah kamera yang kita inginkan. Tapi, dianjurakn untuk sedikit lebih fleksibel dengan budget yang anda batasi, karena perbedaan harga kamera antara kamera yang 'cukup bagus' dan yang 'lebih bagus' relatif kecil, sehingga harga yang cukup besar itu cukup disayangkan untuk membeli kamera yang 'cukup bagus'. Kemudian pilihan-pilihan pun menjadi semakin sedikit dan anda bisa menentukan kamera yang mana yang akan anda miliki.
Setelah anda membeli kamera tersebut, pastikan anda membaca manual yang telah disediakan dengan benar-benar teliti agar kamera yang anda miliki dapat digunakan selama mungkin dan seoptimal mungkin.
Selamat memilih... :)

No comments:

Post a Comment